'Lakukan' atau Hanya 'Menunggu'


           Ini salah satu upaya yang gua lakuin buat "ngrawat" indonesia, yahhhhh meskipun hasilnya nihil sih. Salah satu yang jadi latar belakang ane nyoba ide ini adalah foto-foto ini ni:


        Sementara ini kan ane lagi stay di negeri sakura, nah disini ni banyak temen-temen gua yang kagak peduli sama uang recehan jepang yang kalo di rupiahin sebenere angkanya lumayan lho. Bayangin aja kalo satu orang satu yen tiap minggu, sebulan bisa dapet 4 yen perorang, sementara disini ada 40an orang berarti sekitar 160 yen/bulan setara dengan lebih dari 16.000 rupiah/bulan . Ini baru perusahaan ane doang, bayangin kalo semua perusahaan yang ada kenshusei nya ikut andil......berapa banyak hal yang bisa dilakuin buat indonesia tercinta. Tapi apa daya, gua hanya bisa  ngajak "PEDULI", selanjutnya.....kagak tau dah gua

0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author