Lucky :D



Memang lagi beruntung gua malem itu, kagak rugi ngontel setengah jam cuma buat belajar bahasa jepang yang durasinya kagak nyampe satu jam. Setelah hampir sebulan vakum karena kaisha sibuk jadi banyak lemburan akhirnya gua putusin buat ngontel kelokasi tempat belajar (biasanya dianter) karena udah jenuh banget sama kehidupan gua di jepang yang monoton gitu-gitu mulu.

Biasanya sensei gua ishi sensei, orangnya baik sih tapi kurang bisa deket sama muridnya. Nah berhubung malem itu beliau sakit akhirnya gua ditempatin sama okamura sensei yang orangnya yasashi banget, care juga sama seito/murid nya. Tiap bengkyou dapet modul gratis pula :D, kagak kepikiran apapun tiba-tiba gua makin semangat buat ketemu beliau tiap kamis malemnya. Lumayan lah ngobatin kangen sama nyokap gua dirumah,hhe

Nah berhubung murid okamura sensei ada satu cewenya, gua di hubung-hubungin sama itu anak. Ya egaklah, gua ma orangnya istiqomah belajar ya fokus belajar :P, cuma ada cewenya ya anggep aja bonasu, wkwkwkwk :3


0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author